7 hal untuk dikatakan saat wawancara:
1. I am hard working, and diligent. I do whatever it takes
to get the job done, sometimes working 12-hour days if a deadline demands so.
(Saya rajin dan pekerja keras. Saya akan melakukan apa pun
untuk menyelesaikan pekerjaan, kadang kala saya bekerja 12 jam sehari jika
tenggat waktu menuntut demikian.)
2. I am usually really organized, and plan my day well. In
most situations, I am able to deliver on time by effectively managing usual
hours at work.
(Saya selalu terorganisir dan merencanakan hari dengan baik.
Dalam sebagian situasi, saya dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu secara
efektif dan mengelola jam kerja rutin.)
3. When it comes to stretched targets, or certain
organizational challenges that need extra hours, I am always willing to step
in.
(Jika tiba saatnya untuk melonggarkan target, atau tantangan
organisasional tertentu yang memerlukan jam kerja tambahan, saya selalu
bersedia.)
4. I am very hard working. I do whatever it takes to get the
job done, and do not shy away from putting in extra hours if needed.
(Saya selalu bekerja keras. Saya akan melakukan apa pun
untuk menyelesaikan pekerjaan, dan tidak menolak untuk meluangkan waktu
tambahan bila diperlukan.)
5. I build great relationships with my peers as well as with
the customers. My interpersonal skills come in useful in my roles as a sales
associate.
(Saya membangun hubungan baik dengan rekan kerja saya serta
pelanggan. Keterampilan interpretasi saya akan berguna dalam peran saya sebagai
asisten sales.)
6. I am adept at handling chaotic situations. I am
organized, and can help bring order to chaos.
(Saya beradaptasi dalam menangani situasi kacau. Saya
terorganisir dan dapat membantu membuat keteraturan dalam kekacauan.)
7. I am quite creative, and can really shine when it comes
to thinking outside the box.
(Saya sangat kreatif dan dapat benar-benar bersinar ketika
tiba saatnya untuk berpikir secara unik.)
Sumber: Hello English
Tidak ada komentar:
Posting Komentar